• Kamis, 11 Agustus 2022

Ramaikan Gelar Pangan Murah, Jawara Puyuh Banten Sajikan Menu Olahah Puyuh yang Nikmat, Murah dan Bergizi

- Minggu, 24 April 2022 | 14:10 WIB
Direktur Jawara Puyuh Banten, Ali Hasan saat menghadiri Gelar Pangan Murah di kantor Kodim Tigaraksa, Tangerang, Banten. (Hajiumrahnews.com)
Direktur Jawara Puyuh Banten, Ali Hasan saat menghadiri Gelar Pangan Murah di kantor Kodim Tigaraksa, Tangerang, Banten. (Hajiumrahnews.com)

HAJIUMRAHNEWS.COM - Jawara Puyuh Banten ikut meramaikan Gelar Pangan Murah yang diinisiasi oleh Kementerian Pertanian, Pemerintah Kabupaten Tangerang, dan Makodim 0510/Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada Minggu (24/4/2022).

"Alhamdulillah berkat kolaborasi dengan PAS, Duta Petani Andalan dan Duta Petani Milenial, kami Jawara Puyuh Banten dari Gaido Foundation bisa hadir dalam program Gelar Pasar Murah Ramadhan ini," Direktur Jawara Puyuh Banten, M. Ali Hasan di sela-sela acara itu.

Gelar Pangan Murah yang berlangsung di area kantor Kodim Tigaraksa tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tangerang, Zaki Iskandar.

Ali mengungkapkan, hadirnya Jawara Puyuh Banten pada acara tersebut telah berhasil mendiversifikasi pilihan bahan pangan murah bagi masyarakat.

"Di sini ada berbagai jenis bahan pangan, seperti buah-buahan, sayuran, dan alhamdulillah kita melengkapinya dengan produk puyuh yang sehat dan bergizi, juga harganya sangat terjangkau," ungkap Ali di sela-sela acara itu.

Selain menyediakan telur puyuh, Jawara Puyuh Banten juga memasarkan berbagai produk makanan dari hasil olahan puyuh yang sangat nikmat, seperti baso daging puyuh, sarden puyuh, rendang puyuh, steak tulang puyuh dan sebagainya.

"Jika masyarakat tertarik untuk menikmati makanan-makanan olahan puyuh ini, bisa menghubungi kami di nomor 087887113411. Dijamin semua makanan olahan puyuh punya rasa yang nikmat dan pastinya bagus untuk kesehatan," tandas Ali.

Jawara Puyuh Banten juga membuka ruang kolaborasi kepada seluruh masyarakat, komunitas atau organisasi yang ingin mengembangkan budi daya puyuh.

"Kami memiliki sentra budi daya Jawara Puyuh Banten di Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound, Serang. Budi daya ini memiliki prospek bisnis yang menjanjikan. Bila tertarik dan ingin memahami lebih jauh terkait budi daya puyuh, bisa meghubungi Call Center yang sudah tercantum di atas," pungkas Ali.

Halaman:

Editor: Nenden Pupu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X