Gaido Group dan Hidayatullah Jajaki Peluang Kerjasama di Sejumlah Sektor Bisnis Syariah

- Kamis, 19 Januari 2023 | 19:43 WIB
CEO and Founder Gaido Group menyerahkan plakat kepada SekjHidayatullah, Candra Kurnianto. (Hajiumrahnews.com)
CEO and Founder Gaido Group menyerahkan plakat kepada SekjHidayatullah, Candra Kurnianto. (Hajiumrahnews.com)

HAJIUMRAHNEWS.COM - Gaido Group dan Ormas Islam Hidayatullah baru saja menggelar pertemuan dalam rangka menjajaki peluang kerjasama di sejumlah sektor bisnis syariah.

Pertemuan yang berlangsung di Best Western Premier The Hive, Jakarta pada Kamis (19/1/2023) itu dihadiri oleh sejumlah petinggi Hidayatullah, antara lain: Sekretaris Jenderal Ir. H Candra Kurnianto, Bendahara Umum Marwan Mujahidin, Kepala Bidang Pembinaan, dan Pengembangan Organisasi Asih Subagyo.

Sementara itu, dari pihak Gaido Group hadir CEO dan Founder Gaido Group M Hasan Gaido, CEO Gaido Corporation Singapura M Amin Zain, CEO Gaido Bank Syariah Asep Suwarna, CEO Digital Hosptal Andy C Kamili, Managing Director Gaido Travel Achmad Faiz, dan CSO Gaido Group Delly Arnaz.

Masing-masing pimpinan unit usaha Gaido Group memaparkan beberapa peluang bisnis yang dapat dijalankan bersama dengan Hidayatullah.

CEO Digital Hospital Andy C Kamili misalnya. Ia berharap produk-produk layanan kesehatan Digital Hospital dapat masuk kedalam ekosistem besar yang dimiliki Hidayatullah, mulai dari pesantren, rumah Quran dan sebagainya.

Digital Hospital siap memberikan harga terbaik kepada seluruh ekosistem Hidayatullah, serta memberikan insentif yang istimewa kepada Hidayatullah bila layanan kesehatan tersebut digunakan.

Begitupula dengan Gaido Travel and Tours. Menurut Achmad Faiz, Hidayatullah dapat mendirikan cabang sendiri untuk memfasilitasi ekosistemnya berangkat haji maupun umrah ke Tanah Suci.

Gaido Travel pun berharap Hidayatullah bisa ikut terlibat dalam program pembinaan jemaah haji dan umrah, sehingga hadir jemaah-jemaah yang mandiri secara keilmuan, dan mabrur ibadahnya.

Senada dengan itu, Gaido Bank Syariah, BPRS milik Gaido Group yang sudah berusia 28 tahun itu juga dapat menjadi sektor menarik untuk dikembangkan bersama Hidayatullah.

Halaman:

Editor: Ammar Faizal Haidar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPJPH Larang Mixue Cantumkan Logo Halal

Senin, 2 Januari 2023 | 18:16 WIB
X