• Kamis, 29 September 2022

CEO Gaido Travel and Tours: Haji Furoda Aman dan Tidak Menakutkan

- Rabu, 27 Juli 2022 | 11:35 WIB
CEO Gaido Travel and Tours sekaligus Amirul Hajj Konsorsium Haji Furoda Muda, Nana Sujana (kanan). (Hajiumrahnews.com)
CEO Gaido Travel and Tours sekaligus Amirul Hajj Konsorsium Haji Furoda Muda, Nana Sujana (kanan). (Hajiumrahnews.com)

HAJIUMRAHNEWS.COM - Haji Furoda sempat menjadi sorotan publik setelah banyak calon jemaahnya yang gagal berangkat ke Tanah Suci.

Bahkan, masih hangat di telinga masyarakat, sebagian di antara calon jemaah Haji Furoda harus dideportase oleh Kerajaan Arab Saudi, karena terbukti memalsukan dokumen dan visa.

Insiden-insiden itu pun membuat citra Haji Furoda negatif di mata masyarakat, dan tidak sedikit pula yang mempertanyakan keabsahannya.

Kepada Hajiumrahnews.com, CEO Gaido Travel and Tours, Nana Sujana menepis berbagai informasi negatif yang dialamatkan kepada penyelenggaraan Haji Furoda.

Nana Sujana menyampaikan, bahwa Haji Furoda hadir sebagai solusi. Haji Furoda merupakan salah satu alternatif untuk mengatasi antrean panjang penyelenggaraan haji, khususnya di Indonesia.

"Jadi bagi jemaah haji yang ingin adanya percepatan, tidak ingin menunggu lama, bisa memanfaatkan layanan Haji Furoda," kata Nana Sujana yang juga merupakan Amirul Hajj Konsorsium Haji Furoda Muda, Rabu (27/7/2022) di Jakarta.

Menurut Nana Sujana, Haji Furoda memang merupakan haji mandiri, namun pelaksanaanya tetap dikelola oleh travel haji yang berizin, agar para jemaah mendapatkan fasilitas akomodasi sesuai yang mereka inginkan, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi.

"Masyarakat tidak perlu cemas, apalagi takut dengan Haji Furoda. Selagi dilaksanakan oleh pihak-pihak yang kompeten, memahami regulasi di dua negara (Indonesia dan Arab Saudi), maka Insya Allah semua akan baik-baik saja," tukas Nana Sujana.

Hal in sudah dibuktikan sendiri oleh para jemaah Haji Furoda yang tergabung di dalam Konsorsium Haji Furoda Muda (Gaido Travel and Tours, Percik Tours, Fayyash Tour and Travel, Labbaika Travel, dan Daehatur Ekspres).

Halaman:

Editor: Ammar Faizal Haidar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X