• Rabu, 26 Januari 2022

Gaido Travel Menjawab Tantangan Haji & Umrah di Era Digital

- Senin, 16 Desember 2019 | 01:21 WIB
IMG_4043 - Copy
IMG_4043 - Copy


HAJIUMRAHNEWS.COM− Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia. Indonesia pun dikenal sebagai negara di luar Saudi yang mendapat kuota haji terbanyak di dunia. Setiap tahunnya, Indonesia pun menjadi negara pengirim jamaah umrah terbesar kedua setelah Pakistan. Tak heran bila negeri ini menjadi pasar haji dan umrah yang sangat potensial. Wajar pula, jika kondisi pasar seperti ini membuat e-commerce melirik ke sektor usaha yang tidak sekedar bisnis, tapi sarat dengan nilai ibadah.

Demikian disampaikan Direktur PT Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel & Tours), Nana Sujana dalam sambutannya di acara Kajian Akbar yang digelar di Masjid Istiqlal Jakarta, Ahad (15/12/2019).

Menurutnya, gelaran kajian akbar yang mengusung tema Melestarikan Kemabruran Haji dan Umrah ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari jadi ke-17. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang reuni akbar alumni dan calon jamaah haji dan umrah Gaido Travel & Tours.

“Inilah ajang silaturahmi akbar untuk melepaskan rasa kangen sesama alumni dan sekaligus me-recharge keimanan alumni dan calon jamaah dengan mengingat bagaimana ketika beribadah di Makkah, Madinah, atau mabit di Mina dan wukuf di Arafah. Begitu juga, bagi para calon jamaah haji dan umrah di acara ini akan mendapat banyak gambaran seperti apa momen-momen itu akan dilalui,” kata Nana.

Halaman:

Editor: Haji Umrah News

Terkini

Omicron Meningkat, CORE Minta Perketat Prokes

Senin, 24 Januari 2022 | 11:33 WIB

Waspada, Omicron Sudah Telan Korban Jiwa di Indonesia

Senin, 24 Januari 2022 | 07:21 WIB
X