• Selasa, 29 November 2022

Gokil! Raja Salman Kirim 50 Ton Kurma Halus untuk Muslim Rusia

- Rabu, 7 September 2022 | 14:11 WIB
Raja Salman bin Abdulaziz, Pemimpin Kerajaan Arab Saudi. (Istimewa)
Raja Salman bin Abdulaziz, Pemimpin Kerajaan Arab Saudi. (Istimewa)

HAJIUMRAHNEWS.COM - Pemimpin Kerajaan Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz membagikan sebanyak 50 ton kurma halus kepada umat muslim Rusia dan Belarusia.

Kurma tersebut telah diserahkan langsung oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Rusia kepada Dar Al-Ifta Rusia dan sejumlah asosiasi asosiasi Muslim lainnya.

Selain kurma, Raja Salman pun memberikan hadiah berupa Alquran kepada administrasi keagamaan Islam di negeri beruang putih tersebut.

Duta Besar Arab Saudi untuk Rusia, Abdulrahman bin Suleiman Al-Ahmad berterima kasih atas kedermawanan Raja Salman.

Ucapan serupa juga diutarakan Pejabat dari Dar Al-Ifta Rusia dan pusat serta asosiasi Muslim lainnya yang berterima kasih kepada Raja Salman atas layanan yang diberikan.

"Semoga Tuhan melindungi Arab Saudi, kepemimpinannya, dan rakyatnya," kata salah seorang Pejabat Dar Al-Ifta seperti dilansir dari Arabnews.com, Rabu (7/9/2022).

Presiden Administrasi Keagamaan Muslim di Rusia, Mufti Rawi Ainuddin, dan pejabat lainnya dari pusat dan masyarakat Islam turut mengucapkan terima kasih atas hadiah Raja Salman.

Mereka memuji program hadiah Raja Salman untuk kurma, yang disampaikan oleh KSrelief, dan memuji kemurahan hati Kerajaan.

Editor: Ahmad Murtadha

Sumber: arabnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waduh! Rusia Terjerembap di Jurang Resesi

Kamis, 17 November 2022 | 10:22 WIB
X