Santap Kuliner di Rumah Makan Sagala Raos, Presiden ISABC: Nikmatnya Bikin Ga Berhenti Ngunyah

- Minggu, 27 November 2022 | 14:14 WIB
Presiden Indonesia Saudi Arabia Business Council (ISABC) M Hasan Gaido bersama Pemilik Rumah Makan Sagala Raos, H Heri. (Hajiumrahnews.com)
Presiden Indonesia Saudi Arabia Business Council (ISABC) M Hasan Gaido bersama Pemilik Rumah Makan Sagala Raos, H Heri. (Hajiumrahnews.com)

HAJIUMRAHNEWS.COM - Presiden Indonesia Saudi Arabia Business Council (ISABC), M Hasan Gaido mengaku terpukau dengan kenikmatan cita rasa makanan khas sunda yang disajikan di Rumah Makan Sagala Raos.

Berbagai sajian kuliner rumah makan yang berlokasi di Jl. Tol Soreang - Pasir Koja, Parungserab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat itu membuat Hasan Gaido sulit berhenti mengunyah.

"Ini enak banget makanannya. Top deh. Salah satu tempat yang sangat saya rekomendasikan buat rekan-rekan pecinta kuliner," ujar Hasan Gaido, Minggu (27/11/2022).

Menurut Hasan Gaido, selain kulinernya yang nikmat, Rumah Makan Sagala Raos juga menyajikan pemandangan hamparan sawah yang indah, yang membuat selera makan bertambah.

Para pelayan di Rumah Makan Sagala Raos. (Hajiumrahnews.com)

"Jadi lokasinya ini ada di tengah sawah. Bisa dibayangkan betapa nikmatnya menyantap makanan sunda sekaligus menyaksikan view gunung dan sawah, ditambah angin sepoi-sepoi, amazing," tutur Hasan Gaido.   

Bukan hanya itu, lokasi Rumah Makan Sagala Raos pun sangat strategis, tidak jauh dari pintu keluar Tol Soroja, juga dekat dari Gedung Sabilulungan.

"Cuma sekitar 5 menit saja dari Gerbang Tol Soroja. Artinya kalau wisatawan yang mau ke Ciwidey atau ke Pangalengan, bisa mampir dulu kesini," kata Hasan Gaido.

Yang tidak kalah menariknya, Rumah Makan Sagala Raos pun menyediakan berbagai jenis kopi khas Ciwidey, yang diolah dengan teknik ala barista.

Halaman:

Editor: Ammar Faizal Haidar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X