• Kamis, 29 September 2022

Hadir dan Dukung Penuh SPINE20 Indonesia, Digital Hospital Tuai Pujian

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 10:34 WIB
General Manager Digital Hospital, Gustu Mahardika (kiri atas) bersama Chairman SPINE20, Bambang Darwono (tengah) dan M Hasan Gaido selaku perwakilan B20, di acara SPINE20 Bali. (Hajiumrahnews.com)
General Manager Digital Hospital, Gustu Mahardika (kiri atas) bersama Chairman SPINE20, Bambang Darwono (tengah) dan M Hasan Gaido selaku perwakilan B20, di acara SPINE20 Bali. (Hajiumrahnews.com)

HAJIUMRAHNEWS.COM - Digital Hospital menjadi entitas perusahaan yang secara totalitas memberi dukungan penuh terhadap penyelenggaraan SPINE20 Indonesia.

Sejak awal, Digital Hospital telah aktif mengkampanyekan kegiatan tahunan yang mempertemukan para ahli tulang belakang dari berbagai belahan dunia tersebut.

Dan Digital Hospital juga turut hadir pada puncak kegiatan SPINE20 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, 4-5 Agustus 2022.

Bagi Digital Hospital, penyelenggaraan SPINE20 tahun ini sangat penting, karena tidak saja membincang terkait persoalan tulang belakang, namun juga membahas strategi pengembangan pariwisata kesehatan (health tourism) khususnya di Indonesia.

"Apa yang diperbincangkan pada kegiatan SPINE20 ini sangat sejalan dengan salah satu misi Digital Hospital yaitu menjadikan Bali sebagai Pusat Pariwisata Kesehatan Dunia," kata General Manager Digital Hospital, Gustu Mahardika di acara pembukaan SPINE20.

Menurut Gustu, sebagai wujud dukungan terhadap masalah kesehatan tulang belakang yang mengancam sekitar 80 persen populasi masyarakatan dunia, Digital Hospital pun telah menyediakan layanan Aquatic Fitness.

"Layanan ini kita sediakan di Bali, sehingga selain dapat menikmati pariwisata, juga bisa mendapatkan layanan kesehatan. Jadi wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang ingin memanfaatkan layanan kami, bisa langsung mengunjungi website digitalhospital.id, untuk mengetahui detil produknya," ucapnya.

Gustu mengaku optimis lagi bahwa konsep perusahaan Digital Hospital di bawah PT Gaido Digital Medika dengan ekosistem Gaido Group akan mampu menjawab harapan masyarakat dunia, terutama dalam hal layanan kesehatan, saat ini dan yang akan datang.

"Digital Hospital lahir menjawab era digitalisasi dan dampak Covid-19. Kami berupaya menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat dunia dengan cara yang praktis, fleksibel, dan semua bisa diakses melalui laptop dan gadget," tukasnya.

Halaman:

Editor: Nenden Pupu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waduh, 88 Persen Alkes di Indonesia Masih Impor

Senin, 29 Agustus 2022 | 09:39 WIB
X