• Selasa, 29 November 2022

Sejajar dengan Perusahaan Besar Dunia, Digital Hospital Sponsori HIMSS 22 di Bali

- Senin, 26 September 2022 | 21:36 WIB
Para petinggi Digial Hospital telah hadir di Bali untuk mengikuti HIMSS22. (Hajiumrahnews.com)
Para petinggi Digial Hospital telah hadir di Bali untuk mengikuti HIMSS22. (Hajiumrahnews.com)


HAJIUMRAHNEWS.COM - PT Gaido Digital Medika dengan brand Digital Hospital bersama sederet perusahaan besar dunia seperti Google, Zoom, dan Amazon turut serta mensponsori perhelatan Konferensi Healthcare Information and Management Systems Society (HIMSS) 22.

Konferensi HIMSS22 yang akan berlangsung di Bali, pada 26-29 September 2022 ini merupakan salah satu event kesehatan terbesar di dunia.

HIMSS sendiri merupakan organisasi nirlaba global yang berbasis di Chicago, Amerika Serikat. HIMSS berkomitmen untuk melakukan transformasi ekosistem di bidang kesehatan dengan menawarkan keahlian yang unik dalam hal inovasi kesehatan, kebijakan publik, penelitian dan pengembangan tenaga kerja.

Keikutsertaan Digital Hospital dalam mensponsori HIMSS22 ini merupakan salah satu wujud dari komitmen nyata perusahaan dalam mendukung upaya transformasi kesehatan berbasis digital di Tanah Air.

"Kami bangga bisa ikut memberikan sumbangsih bagi berbagai upaya penguatan sistem layanan kesehatan. Ini adalah tujuan besar kami. Kami lahir di masa pandemi, dimana saat itu kita menyadari tentang pentingnya memperkuat sistem kesehatan nasional. Dan sampai saat ini, langkah-langkah kami akan fokus pada penguatan itu," jelas CEO Digital Hospital, Andy C Kamili, Senin (26/9/2022).

Komisari Digital Hospital, M Hasan Gaido. (Hajiumrahnews.com)

Tidak hanya mensponsori, Digital Hospital juga akan aktif berpartisipasi dalam konferensi tersebut untuk memberikan pandangan-pandangan solutif untuk pengembangan layanan kesehatan di dunia, khususnya di Indonesia.

"Kehadiran atau partisipasi kami untuk memperkenalkan solusi digital tahap lanjut (advance digital solution) bagi rumah sakit, yang didukung dengan semangat kolaborasi interdisipliner yang kuat, fitur-fitur yang dipersonalisasi, berorientasi pelanggan, pemanfaatkan teknologi baru yang mendisturbsi penyediaan layanan kesehatan yang saat ini ada," katanya.

Di samping itu, Andy menyampaikan, bahwa event HIMSS22 APAC Health Conference & Exhibition juga selaras dengan salah satu fokus Indonesia dalam Presidensi G20.

"Seperti kita ketahui, Indonesia mengusung spirit membangun infrastruktur kesehatan global sebagai satu dari tiga tema utama di Presidensi G20. Jadi sebagi pihak yang sejak awal ikut mendukung Presidensi G20 Indonesia, kami menganggap event HIMSS22 APAC Helath Conference & Exhibition ini sangat penting," tutur Andy.

Halaman:

Editor: Ammar Faizal Haidar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X